25.11.08

mengelak halus

ahehuahuahae akhirnya posting juga gue :DDD sesuai dengan judul diatas, gue mau ngasih tips 10 cara mengelak halus, yaaaa gue rasa ini bakal berguna, soalnya pernah ga sih lo berada dalam suatu situasi yang ga lo suka ato kondisi darurat yang ngebuat lo harus ngelak dan sepik sepik ke orang? pasti pernah lah, dan ini tips cara menghindar :DDD

1.situasi & kondisi: lagi istirahat tiba tiba dipanggil guru, disuruh beli tahu 3 kilo

oh men, ga enak banget sumpah disaat lo mau istirahat dari pelajaran pelajaran laknat, tiba tiba seorang guru blenge manggil "heh kamu belikan saya tahu 3 kilo" hem -_____________- pengen gue gebuk tuh guru pake kulkas.

solusi: cari alasan, bilang "tapi bu saya disuruh pak yohanes beli pulpen 6 bungkus, tuh suruh si bella aja bu"
kemungkinan terbaik: dengan begitu si guru pasti langsung nyuruh si bella, dan kita bebas. hore~
kemungkinan terburuk: si pak yohanes dateng nyuruh kita beneran beli pulpen enem bungkus di matraman

2. situasi & kondisi: lagi ga ada duit, dimintain sumbangan

hem kalo lo adalah orang pelit seperti gue (HAHAHA) lo pasti benci banget keadaan kea gini, please deh, lo harus ngasih sumbangan (misalnya sumbangan pensi) ke orang, ya minimal Rp 500,- sampe Rp 200.000.000,- (heaaaaaa siapa juga yang mau ngasih dua ratus juta sumbangan pensi). tapi ga peduli berapa jumlahnya, karena lo medit banget, lo ga rela~ bayangin, Rp 500,- itu bisa dipake buat apa? bisa buat nabung ntar adek gue kuliah tau! jangan bodoh -_-

solusi: cari alasan, bilang "aduh aduh, dompet saya ketinggalan di perahu, bentar ya saya ambil di merak"
kemungkinan terbaik: si peminta sumbangan nyerah, gila lo meraaaaaaaaaaak -_-
kemungkinan terburuk: ternyata helikopter si peminta sumbangan udah ada di merak, yes siap siap aja gope lo itu melayang

3. situasi & kondisi: dimintain wawancara, (katanya) sebentar

karena lo adalah seorang yang ga kreatif ngomong buat dimintain wawancara, lo ga mau. terus lo orangnya juga malu malu gitcyu, jadi lo makin ga mau. heeeeeeeeeeeem -_-

solusi: makan bangke buaya
kemungkinan terbaik: orang yang minta wawancarain lo itu kabur, men please deh BANGKE BUAYA!
kemungkina terburuk: orang yang minta wawancarain lo itu ngajak dinner makan bangke kucing

4. situasi & kondisi: lagi laper, dimintain makanannya

karena lo laper, ga enak dong makan digangguin, heeeeeeeeeeem elah ngeselin abis tuh orang yak?

solusi: ikhlaskan saja makanan itu, nak
kemungkinan terbaik: amal baik lo bertambah, meskipun lo kelaperan mampus
kemungkinan terburuk: cacing kremi di perut lo ngamuk sampe akhirnya mereka nyebar ke otak lo dan memutuskan semua syaraf otak lo, mampus

5. situasi & kondisi: adek lo bilang "kak, masakin mi goreng"

malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay dasyat lo disuruh suruh masakin mi goreng, cuih -_- mendingan gue maen pe es deh dari pada ngelayanin adek sotoy kea lu cih

solusi: bekep tuh bocah dalem koper
kemungkinan terbaik: dia bakal diem dan ga macem macem sama lo
kemungkinan terburuk: tuh koper ke kirim ke alaska, dan lo cuma bisa ngeratapin kebegoan lo ngikutin saran dari blog terkutuk ini. hem, say good-bye to your brother :DDDD

2 comments:

Kinanti said...

SUMPAH YA VENA LO BIASANYA AMAL KAN NEBENG SAMA GUE, AMEL YD NAGIHIN UANG AMAL LO PASTI NGOMONG "BEDUA SAMA KINAN!" MONYOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG

Anonymous said...

HAHAHA ! GUE NOMOR 4 ! LAGI ASYIK2 MAKAN EH DIMINTAIN AMA PENA HAHAHA