21.11.08

ada apa dengan tampang guaaaaa?

hem gue bingung.

emang biasanya juga bingung sih, tapi kali ini beneran bingung.
sebenernya, tampang gue kenapa sih? hem cantik banget juga kagak, jelek banget juga ga mungkin (pede mampus). heeeeeam tapi entah kenapa guru guru pada inget sama tampang gue. apa karena muka blasteran batak ini? MENGAPAAAAAAAAA?! AWRRRR!

tampang gue itu kaya gini:

kembang desa

okeoke, emang kecakepan itu potonya HAHAHA tapi gue bingung sama tampang gue, kenapa banyak yang gampang inget terutama sama: ika laksmi, khoili, andawati, hasan basri, sri mariantong (ya iyalah), dan guru guru lainnya -______________-

ahelah tahei sedih amat idup gue di inget sama ika laksmi yudowati dan khoilingus -_- tau ga? tau ga sih lo -_______-

sekarang si ika laksmi yudowati kalo ngajar suka nunjuk nunjuk ke gue, ngadep ke arah gue, bahkan kadang abis nerangin suka bilang "iyakan Vena?" hem -_- padahal gue duduk di ujung. kejem banget beneran -_-

dan si khoili, waktu kamis lalu abis selesai LDKS-in anak anak kelas 7, si khoili manggil gue yang baru masuk. katanya dia mau nanyain soal pasar.

khoili: "itu itu yang baru masuk"
sekelas ngeliat gue. gue kaget, semua pingsan. oh no!
gue: "saya"
khoili: "iya"
gue melangkah pasti menuju meja khoilingus

tiba tiba kata kata ajaib keluar dari mulut khoili "SUSI"

YESSSSSSS!

gue sukses di ketawain manusia satu kelas, mesem mesem gue bangke!
mungkin emang udah takdir gue dari Vena Dearny Veliana berubah jadi Vena Susanti

2 comments:

Anonymous said...

Mira : BUAKAKAKAKAKAKAKAK
tampang lo tampang KRIMINAL dan penuh dengan DOSA, makanya guru" banyak yang apal sama lo ven . .

Kinanti said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA KEMBANG DESA JANDA MENCARI ANAK