4.8.08

vena dan contest contestnya *halah apaan sih??*

asoy ahh gue! *belom apa apa udah narsis dia*

iya itu sebagai perwujutan ke(over)PDan gue tentang diri gue. soalnya, banyak yang meragukan gue bahwa gue sebenernya manusia ato bukan. gue sebel boo. mereka (orang orang binal itu) selalu bilang gue "ehh monyet lo" ato "njng!" ato "ta-ikk lo" ato "babkk lo" ato "kamprtt lu" ato "knttt lo ahh" ato banyak lagi laah. wow.

elahh gue nggak marah kali.. gue cuman bingung aje, masa, jelas jelas gue orang gitu emang mata mereka rabun ape? kagak kaan? so, jangan ngatain gue, monyet! *lahh dia ngatain balik hehehh*

woke, nggak usah ngebahas monyet memonyet itu..

kita cari topik lain yang (semoga) lebih bermutu yee :D

oye, gue lagi denger playlist dari friendster gue yang lagi muterin pee wee gaskins, the sigit dan good night electric. gue bingung, mereka tuh asalnya dari mana yaa? yak, gue tau mereka bukan mahluk halus kalii...

hal ini mengingatkan gue kepada audisi boy band boy band gitu ato singing contest yang lagi marak maraknya di permukaan indonesia. ada idola belek buat anak anak, indonesia koprol untuk yang dewasaan dikit ato kontes dangdut mang didi (KDI) dll yang banyak banget lah! gue mulai merasa bahwa itu ajang yang nggak halal. halal siih. cuman, nyari duitnya itu loh..

please deh, hadiahnya nggak seberapa, tapi dukungan esemesnya booo! please deh.. satu esemes aje, 2000 perak! cukup untuk makan kita 4 tahun kedepan (iye, 1 hari, sisanya udah mokat duluan) ! bayangkan kawan ku! 2000 PERAK = 1 SMS bangke doang! please deh.. mending nggak usah ikut kalo tujuannya cuman mau famous ato didengerin doang. halahh bentar juga nggak tau lagi kemana.. iye nggak? coba lo review mereka. kemana mereka sekarang kalo nggak ditolong event event dari singing contestnya juga? palingan ngebuat album lagi yang ujung ujungnya susah juga boomingnya hoho sotoy gue yakk?

mending, kaya beberapa temen gue yang berjuang demi musiknya didengerin orang. mereka buat album original karya mereka sendiri, trus di kasih ke label (kalo mau indie juga nggak papahh) trus, kalo karya mereka emang bagus, maka terkenallah musik mereka. mungkin itu lebih dihargai karena mereka nggak asal booming. mereka berjuang, sobb! *emosi gue*

yaudah lah, gue cuman mengaspirasikan pikiran gue lewat media ini. gue cuman nggak suka aja sama contest contest yang instant itu haha :D jadi kalo ada yang tersinggung, gue minta maaf ya :D soalnya gue cuman mengutarakan pendapat aje :D

yodah, balik ke idup gue..

akh, jadi nggak nepsong nulisnya! sekarang, lagi datar datar aje sobb kaya pipis ngalir aje gitu..
ntar deh kalo ada apa apa baru gue cerita (tapi jangan doain ada apa apa, monyooong!) hehehh oyeyy!

yodah, sampe ketemu @posting berikutnya yoo :D

byehehe :D

No comments: