3.8.08

peteranswer menurut gue

hei hei siapa kalian?

haha kidding friend! gue lagi penasaran aje sama http://peteranswers.com haha itu tuh web site peramal sotoy yang kerjanya ngeramal ramal mulu. hahh gaji buta sih menurut gue. pasalnya, dia nggak pernah ngeramal dengan bener pertanyaan gue.

misalnya:

gue: peter, please answer:
gue: what is my name?
petersotoy: what do you think

gue: peter, please answer:
gue: do tora sudiro love me?
peterasoy: i'll tell you when you're ready

halahh! bilang aje lo nggak tau ato lo emang nggak suka ama gue! sini samperin gue (ehh??)

haha gue jadinya ngangep si omm peteranswer pelawak nih. haha. "what do you think??"

udah ahh jangan ngebahas kejelekan orang. nggak baik. dosa. kata agama kan nggak boleh. mending ngebahas hari hari gue. kemaren, gue ke rumah sodara. sekarang gue di rumah dan Bete nggak tau mau napain. sekarang gue ngeblog dan dengan begonya nanya "mau bahas apa ye?" yasudah laah karena belo dapet ilham, mending udahan. bye.

haha intinya, posting kali ini enaknya dibakar.

3 comments:

Anonymous said...

eh dodolipet

kakak gue tuh bisa dijawab semua pertanyaan2nya,, termasuk siapa orang yang gue suka.tapi untungnya kakak gue nanya ky gitu sebelom gw suka sama bubu, jadi jawabannya "SHINICHI". hahaha.

bisa aja dijawab kalo si peter tau ELO PERCAYA sama dia. tapi kalo dia tau lo juga berhati bengis, dia ngeri kali sama lo ven. hehehe.

betewek, blog gue udah bisa dikomen. diliat yak.

Vena Dearny said...

yoahh ge makasih komennya :D ahahaa si omm peter emang sotoy dari sononya ge *maksa* ! percaya ama gue ! kalo dy bener bener mau dipercaya, dy harus buktiin ke orang orang.. ehh malah sok jual mahal dy.. uff emang sotoy hohoho

Anonymous said...

emang tai tuh peter answer wakkaka