9.8.08

ekskul hari ini :D

woke all, i'm back! kembali ke blog saya tercitong. aww! *najis ihh vena apaan sih??*

oye, tadi gue ekskul, yaa nggak ada yang terlalu spesial sih -__-" cuman hari ini gue pertamakalinya efektif ekskul mading. sesuai dengan salah satu misi di tahun ini: "memajukan mading sekolah" yapp! begitulah misi saya untuk ekskul mading-jurnalistik-kording SMPN 250002 haha :D

salah satu program program di mading *rencananyaaa* adalah semacam D-U-D-U gitu cuman lebih masa kini namanya "shout out box" oke, namanya emang agak pasaran. jadi, intinya, kalo ada orang yang mau nyampein sesuatu, boleh di tulis di mading. caranya? bilang aja ke gue ato gea ato anggota mading yang lainnya biar pesannya di tulis di mading. contohnya


vena untuk aenn
"aenn gue di sini bangke!"


terus ditulis dah tuh di mading sekolah hehe kreatip kaann??
gue harap, ini nggak jadi media buat nyolot nyolotan kaya contoh di atas hehe. oya, gue kan emang nggak terlalu jago nulis pakek bahasa indonesia yang baek n bener, jadi, bagian hand writing gue serahin ke gea. rencananya juga bakal ada komik strip buatan gue dan kalo bisa sih astrid juga ikut. si astrid jago loh! yoahh astriiiid :D

lebas dari mading madingan,

gue hari ini nggak terlalu liat aenn. yaudahlah nggak minat juga gue ama dia. kata orang orang jelek sih ehehee maap yah enn yang udah coba coba lirik gue, nggak minat gue ahaaaaiiy :D tapi kalo mau kenal gue, boleh kok sms aje *apasih vena jijay deh ahh* oya hari ini juga ekskul biasa aje sih.

gue ngerasa diikutin.

sama orang. bukan kampret ato monyet. nggak juga sih gue nggak tau pasti, tapi kalo gue udah tau pasti kebenarannya, gue bakal kasih tau deh disini. heheoho :D

terusss apa lagi yah, yang jelas, ekskul hari ini lurus lurus aje berjalan lancar. oya, si babunya gea a.k.a bubu, nggak jelas keberadaannya. tadi kayaknya nggak ada gue liat apa dianya yang nggak masuk ato mata gue lagi belekan ato apalah nggak tau gue. sabar yaa ge, semua ini pasti ada hikmahnya. oya, tya juga, tya, gue rasa, dia pengen ngelindungin lo dari gosip yang nggak baek di kuping itu. gue nggak tau perasaan dia apa ke lo tapi percayalah, dia baek sama lo. hehe nggak kaya gue yang di cuih-cuihin mulu..

balik ke rumah, rumah sepi..
orang orang pada sibuk n gue?? on line terus ampe mampyushf!

woke, capek ngetik kebanyakan :(

thanks to all yang nemenin gue on line: gea n tya n kinan bentar doang soalnya ke df have a nice day ya kinn :D


untuk aenn, gue nggak ngerti ahh maksud dari pandangan lo itu. jangan kegeeran dan, gue cuman sebatas penasaran enn meskipun gue tau lo nggak bakal baca tulisan gue hehe (Y)

tunggu posting berikutnya yaaa :D

2 comments:

tya said...

hem, vena makasih udah cantumin gue di blog lo..

but gw bener bener ga punya harapan :(

i know, he's a good person, dia ga bakal berbuat sesuatu yang nyakitin gue kok, i trust it!!

Anonymous said...

vena tumben ekskul padahal taun lalu jaraaang beuddh hwahahaaaa