13.8.08

calon calon pemimpin masa depan (tsahhh)

ahh akhirnya bisa ngeblog juga mamenn!

ahh bangga gue ahh! gila akhir akhir ini gue sibuk banget haha banyak peer, banyak masalah, banyak bahagia, nyampur dah! gilaaaa susah gue mikir mau nulis apa mamenn -____-"

oya, gue punya cerita baru haha :D

ini tentang gue dan sekolah gue. tentang pemilihan ketua osis. haha seneng deh dari kelas gue, ada 2 calon. ada 2 orang dari 6 yang berminat jadi ketua osis (keren kaan??) ada si amel superduperpinterbangetbangetbanget, ada andini yang haha teope dah! gue sendiri bingung mau milih siapa ditambah lagi, ada calon lain yaitu, kevin (dulu waktu kelas 7 sekelas ama gue. masih ada kontak sih ama gue anaknya baik dan keanya nggak ada masalah a.k.a ana alim haha) dan astri. astri temen gue, waktu kelas 7, sering pulang bareng tapi berhubung kelas 8 dia masuk pagi, gue jadi jarang dijajanin cakwe deh :(

yodah, gue udah ngenalin mereka, sekarang gue mau kasih tau situasikondisi lapangan. waktu mereka kampanye, pidatonya bagus bagus. yang paling menonjol sih astri, soalnya, dia orangnya agak enjoy aja. jadi, kalo kampanyenya spontan dan bahasanya enak. yang pertama kevin yang ngebacot. kevin grogi sperempat mampus tapi gue dan temen temen ngasih dukungan tereak tereka "hwaaaaaaaaaaaaaa"

trus disosor bacot adit (calon ketua osis juga) dan adam yang kocak pas kampanye. terus giliran si astri mamen. gue sama temen temen gue histeris "HYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!" seolah olah ngeliat pak maman ngesot didinding. yang ngedukung paling heboh gue haha sampe sampe barisan sebelah gue, si manda dan beberapa temen temennya bilang "buset bacot lo ven dasar bacin*!!" (*bacin=babi cina) ahh tapi gue seneng, soalnya, kelas lain juga jadi semangat dukung astri. termasuk aenn. aenn ampe nulis nulis ga jelas "coblos no.3" haha seneng :D

oya, pas udah kampanye kan dibolehin nanya, gue nekat nanya ke depan. pas pak wandi bilang "ayo silakhan bertanya" gue angkat tangan. gue pikir pak wandi lias bakal nunjuk gue, ternyata nggak. dia nunjuk mr. bean a.k.a bagus bangke yang nyosor duluak kea setan. sebeeeell..

hal itu berlanjut. gue disosor anak kelas 7 dan fika, temen gue. ahh..

akhirnya pak wandi nunjuk gue setelah gue, mira, kinan dan astari tereak tereak "paaaakk vena mau nanya paaaaakk vena paaaakk" udah kea minta kawin aje. akhirnya pak wandi bilang "ayo kamu yang kacamata"

gue deg-deg-an maju ke depan. dari jauh ada temen temen gue yang nyorakin gue "VENAAA!! VENAAAAA!! VENAAAAAAAAA!!" gue makin gerogi. ada juga yang ngejatuhin kea manda bilang "ahh bacin!!" gue makin pengen ngepet. gue mulai bersalin. gue bilang, "selamat sore, saya vena dari kelas VIII-7, saya ingin bertanya kepada semua calon ketua osis. gimana perasaan kalian seandainya, temen kalian nggak ngedukung kalian jadi ketua osis dan akhirnya kalian nggak kepilih??" ahh..

gue lupa sebenernya nanya apa tapi kurang lebih begitu laah.. kata pak wandi "yeaaah pulang kampung" yak, lalu mereka ngejawab dengan damai. gue nanya ngejatohin banget yak tujuannya hehe :D

yaudahlahh it's over.

tujuang gue nanya sebenernya tuh sebenernya supaya aenn tau siapa gue dan mau ngebantu kinan juga siih ngasih tau "siapa vena" aha..
setelah itu, gue harap aenn liat gue paling nggak tau siapa gue yaaa gue nggak berharap banyak siih haha soalnya nggak mungkin juga keanya dy ngerespon gue hiks hiks -____-" *gue harap nggak gitu siih gue harap dy ngerespon baik dan kalo bisa ngasih harapan yang nyata aminamiiinnn!*

lalu saya pulang dengan damai :(

udah ahh capek ngetik jari pada copot ntar yaak :D
ntar gue lanjutin kapan kapan yaa byeeeee~~

aenn, lo bego banget

1 comment:

Anonymous said...

kocak ameet