14.8.08

berita baik dan buruk hari ini

ahh hari ini cukup melelahkan bagi gue :D seneng siih hari ini gue aktip di sekolah. di sekolah gue yang udah rada bapuk itu, ada cerita seneng dan sedih.

tadi siang siang si gea langsung nyapa gue, biasa, nyariin bubu soalnya mata gue di percaya punya sinyal yang cukup kuat dalam mencari si babu bubu. yak, ketemu dan si babu bubu papasan mata sama gea ngingetin gue dan aen. huaaaa si gea udah tau akhirnya tentang aen dan gea ngajak nerawang aen. gue takut *baca posting di sebelomnya* . yak, si gea teteup maksa dan leher gue di plintir plintir, badan gue abis di toyor toyor dan gue akhirnya keliatan kea cacing kena cangkul gerak gerak ga jelas di depan aen (meskipun gue nggak tau si aen ngeliat apa kagak) HUAAAAA! mungkin ini terakhirkalinya gue nerawang aen :(

ada dua kabar! baik dan buruk, seneng dan sedih. yakk mulai dari yang baek yaa..

GUE KETERIMA JADI ANGGOTA OSIS!
yess :D gue nggak tau siapa yang ngusulin, tapi itu hasil dari rapat mpk. jadi, tadi siang pas baru masuk, gue lagi dengerin ceramahan si sri marianti sotoy itu dan tiba tiba astri (ketua osis yang baru mamenn!) dateng ke kelas gue nanya "ada vena nggak disini?" terus gue angkat tangan "knape stri?" mungkin nggak kedengeran karena si astri langsung nyerocos "dipanggil sama pak wandi ke lab IPA"

ahh kenapa gue? pikir gue dalem hati. si kinan ngebuat gue horor. dia nakut nakutin gue haha gue jadi males sekolah dan memutuskan ngebantu orang tua di kampung tapi ga jadi karena ternyata orang tua gue di kota. karena gue males dengerin ceramahan si sri marianti gue langsung ke lab IPA aje. di sono, gue enggan untuk masuk tapi si andini dan ka tiar (ketua osis 2007/2008) nyuruh gue masuk dan gue masuk. dipanggung, ada pak wandi gue nyapa "pakk saya vena" sebenernya pak wandi udah tau nama gue tapi biar sopan laah..

terus gue disuruh duduk dan pak wandi bersabda "vena kamu mau nggak jadi sekbid 1, rohani kristen?" gue mangguk mangguk kea ayam. terus pak wandi bilang "oke, kamu sekbid 1. oke, kembali ke kelas"

yak, gue heran dan sambil cengengesan balik ke kelas, anak anak mpk nyorakin pak wandi. huaff hehe berarti, gue malem minggu nanti bakalan LDKO (latihan dasar kepemimpinan osis) enak euyyy :D seneng heheheee

then, berita buruknya :(

aen..

uwaaaaaaa dia udah tau akhirnya siapa gue dan nomor enpon (baca=handphone) gue. akhh.. tapi dia nggak sms gue sama sekali dan akhirnya gue tau kalo dia nggak minat sama gue apa lagi ngegebet :( hiks huaaaaaaaaa
tadinya gue mau nangis tapi nggak jadi. setelah gue pikir pikir, buat apa gue sedih kalo nantinya gue bakal seneng lagi kok. gue yakin, bentar lagi juga gue lupa sama si aen jablay haha :D

tapi tiba tiba kinan greet gue di msn. dia ngasih kabar buruk kalo ternyata aen emang suka ama si curut (bukan nama aseli) hahaa yaudah laah udah sering juga kalii gue diginiin jadi biasa laaah *padahal dalem hati tersayat sayat hehee*

yapp, berarti besok NEW LIFE! hidup baru dengan semua hal yang baru berarti gue nggak perlu lagi takut sama aen dan gue bebas sebebas bebasnya! YEAHH!! gue harap, ini berhasil..


oke, kalo dilanjutin gue makin sedih aje :D
so, see you on the next story, friends :D doain gue bisa lupa sama aen :D


uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa melerrr errrr

3 comments:

tya said...

haha saiia doakan pren!! doain gue juga yah ven.. gue sih gak berniat lupain dia, tapi doain gue aja supaya gue bisa temenan sama dia senormal normalnya kaya dulu lagi..

sering smsan+yman, sharing macem macem, cerita cerita, (kalo diterusin gue bisa nangis nih) dan gue sama dia saling bisa nganggep gak pernah ada apapun sama gue okeee? plis doain gue..

buat sekarang itu harapan gue yang terbesar ven.. hiks :'(

Anonymous said...

yuph ven!
ayo ayo berjuang. lo harus sabar. life must go on, dan gue yakin, ini bukan akhir dari segalanya meskipun dia ga kasih lo respon baik!

meski gue masih shock dan ilfil, gue dukung lo ven! berjuang!

Anonymous said...

aduh sabar ya penderitaan lo gak seberapa kalo dibandingin sama penderitaan gue Ven :(