9.7.08

postingan gak selesai *lagi males*

hai semyuaaach (iaks!)
maaf gue jarang ngepost. soalnya, kita sama sama tau lah, kan lagi liburaaaan :) hahaiiy! yang jelas, minggu mingu ini adalah minggu minggu gue hepi hepi holidei deh! cuuihh! senangnya :) haha. *kok tulisan gue kayak anak anak ABG-look-a-like yang minta ditimpuk kulkas sih? gak seru ahh*
gue selama liburan sebenernya cuman di daerah jakarta jakarta ajah *yak, kehidupan anak miskin bhaha* ya, banteran puncak *gak jauh dari anak lainnya* bhaha. ya, emang gue enjoy enjoy aja, mau di apain, enak kok :) hhe :) *saat gue ngepost ini gue belom mandi dari pagi* keren kaan?
liburan di puncak *lahh, kayak jaman jamannya tasha lagi happening banget gitu loh*
5 stars! haha! penyebabnya adalah sodara sodara gue yang pada dasarnya berada di ambang *lebih tepatnya di bawah* batas kewarasan. haha. semua yang dilakuin kayaknya rada rada gak normal gituh. yang ikut banyak. ada 4 keluarga. keluarga gue, kakak gue (kak fani, bang niko, dan orang tuanya), kakak gue-2 (kak kezia, kak lia, jonathan, odie dan ibunya), adek sepupu gue (riris, rino, rhiven, rhinetta dan orang tuanya)

yak, kita siap menggila.. singkat, kita berenang bernang udah kayak nemu aer di padang gurun. ekstrim ekstri banget haha. but, seriously, kita berenang sampe berjam jam tuh ga berasa banget. pagi pagi bernang, siang bernang, sore nyambung lagi. malah rencananya, si kakak gue (ka vanny) mau bernang malem malem yang dia percaya bahwa aernya dingin. ya, it's my family. suka ga suka, gue suka banget :D hhihhi..

malem malem, gue dan keluarga gue, pada nyanyi nyanyi. nyanyi nyanyi. nyanyii. meskipun suara gue serek serek banjir dan lebih (agak) jelek dari si Siti idola belek, gue harus teteup nyanyi.. yah, itung itung menghibur penonton *padahal gue gak di perhatiin.. hiks.. hiiiksss..* bhehe :D

pagi harinya, kita bernang lagi. sumpah, jadwal makan gue bener bener kacaooo! pagi makan jam 8an. terus jam 10an makan (nambah 2 kali) trus jam 3an lagi makan mie (2 bungkus lohh!) terus jam 5 dan jam 7an makan lagi. malem malem ngemil pisang goreng. haha.. mabok ayam gue :D uhuiiiy! memang tango enak. betewe, gue bener bener bebas makan loh saat itu! bebas sebebas bebasnya!

No comments: