13.7.08

"horeee horeeee aku naik kelas" haha. lagu tasha yang itu masih jelas terngiang di pikiran gue. haha. rada ga panting siih. tapi gue suka banget lagu itu karena bener bener terasa feel nya. apa lagi pas gue rapotan. haha. HOREE HOREEE AKU NAIK KELAS! dan, lagu itu kayaknya baru aja gue rasain kemaren.e tiba tiba udah liburan dan back to school *huff* yahh.. bye~~ *huff huff huff*

ga ada libur,
ga ada bangun jam 12 siang,
ga ada berleha leha setiap saat dan,
ga ada maen maen everysecond.

yang ada, GUE MASUK 8-7!
GUE MASUK 8-7, KAWAN!!

HUFF! gue tau berita ini pertama dari si Vanny pas gue lagi YMan. gue kaget! 8-7 kaan kelas unggulan? pikir gue dalem hati. gue? gue yang manusia brontosgembelever ini, masuk KELAS UNGGULAN? haahh? i can't believe it! *ngebule* haha.. ya, gue terima dengan lapang dada. huff. itu baru trouble.and, you know? I've bigger trouble than 8-7 UNGGULAN. wanna know?

di sono, ada anak anak gila sumpah gila banget! gila dalam bukan dalam arti sebenernya, i mean, gila belajar. study-holic (?!). mereka adalah anak anak yang rengking di kelas gue dan kelas laennya. biar gue deskripsikan mereka. dimulai dari anak kelas gue dan yang lainnya.

kelas gue:
UMMI KHAIRUNISSA
menelan semua soal dan tugas dengan cepatnya. pinter matematika (wuiidiiiihh), jago bahasa Indonesia (gue? banter banter bahasa ikan). hafal semua yang guru ajarin.
AMEL CS
gue gak terlalu kenal sih ama nih anak. yang jelas, nilainya sedikit di atas Ummi. hahh? pinter amat. naah gue? banter banter di atas si Desi dikit. hahaiiy (semoga nggak).

hmmm kalo ngelist satu satu anak anak pinternya bakalan lama, singkatnya gini deeh!
dari 7-1 (kelas gue): Ummi, Ambar, Tya, Astari, Anggie, Fauzah, Fajri, Naufal, Fahman, dll (ada 15an anak pinter dehh)
dari 7-2: Edwina, Dwangga, sisanya ga tau namanya.
dari 7-1: Amel, Wibias (ga tau sih), dll (gue pada ga kenal hhe)

yaaahh, pada intinya, gue harus usaha! saingannya banyaaaakk!!!



doain yeeyy!

No comments: