30.5.08

Stress !! mati lampuuu !!

Ketika gue berniat mau posting blog kali ini, gue kena sial, Di rumah gue mati lampu. Bengek. Itu adalah suatu kata yang simple yang terlintas di otak gue.

Mengapa?

Pertama, gue udah niat niat mau posting, butbutbut, malah mati lampu. En one more, gue takutnya, friendster gue kena hack orang. Soalnya, belom sempet sign out. Mampus deh gue. Rasanya pengen pindah ke Belanda.

Rasanya bosen mau napa napain.

Pertama, gak ada listrik gituh. Mau napain gue? Sekarang 2008 ! ayam aja, bertelor makek remot. Pale lu kotak?

Kedua, AC maupun kipas, gak nyala. Gue harus menyogok adek adek gue dengan gery salut untuk ngipasin gue. Mana kulkas juga mati. Panaaaasshh… cinlauuuuu… ( eh, itu mah silau yak? )

Ketiga, gue gak punya temen.. ada adek gue siih….. tapi, SIAPA YANG MAU MAEN SAMA ANAK INGUSAN IMBISIL? *emocuiih*

Keempat, yang jelas, hari ini buruk banget bagi gue. Kesel ahh…

Gue ngajak orang esemesan malah di maki maki. Katanya, “ gue baru ngerasain smsan sama orang gila. Otaknya terbuat dari gumpalan upil yang membatu ’’ --- kata Dalila.

Oke deh, dari pad ague emosi, mending maen kuda lumping.

Salam, mak-lap-pir !!