12.4.10

cute :3

halo kawan!
gue lagi sering2 nyari2 barang lucu ini (pdhl belum tentu beli juga)
gue lagi (agak) terobsesi sama mushabelly :3
lucu cekali yaaaaa! dan sialnya Ratu punya mushabelly! dari pacarnya lagi :"( ngiri uwuwuwu uw

mushabellybellybelly uwuwuwuwuuw uw :3





so happy to be her :(




paling suka ini :3

mau semuaaaaa!

dua-duanya buat aku :3

iiiiiiiiiih pengen nabung deh! waktu itu liat di kidzstation lucu bgt, tp belum suka. eh skrg malah terobsesi gitu huhuhu-_-
tapi sebenernya paling suka sama CHIP & DALE! dari duluuuuuuu tp belum sempet nyari2 *banyak maunya deh* bingung deh cari chip & dale dimana-_-
kalo liat2 blog orang ato searching2, suka sebel sendiri. liat deh lucunya mr. dale!


MR. DALE!

waktu itu si baba pernah janji beliin, tp belum kesampean=_= katanya ga nemu2. kalo ada yg nemu, bilang gue yaaaa! kalo punya pasti gue jagain deh uuuuuuw cinta bgt mr. dale :3

No comments: