9.4.10

BSC BSC BSC

Hey readers!
Setelah gue menuai banyak kontroversi karena jarang posting, well-akhirnya-finally, I’m back~
Balik ke dunia blogger yang kejam namun menyenangkan :D

Udah 4 bulanan aja nih gue ga posting SAMA SEKALI. Weeeeew lumutan ini blog yah. Kecian. Mana posting2 terakhirnya cuman curhat-curhatan najis hiiiiiiiiiiiih. Kalo dipikir-pikir, bego bgt dulu gue yah ampe segitunya. Tulul ah ga lagi-lagi deh gue buta! Mana sekarang orangnya najis bgt idupnya nista hoek hoek hoek mukanya makin bikin gua geli njisnjisnjisssss. *curhat*

Semua itu berkat dari Gea (klik aje kali kalo mau tau orangnye), yg ga ada berhentinya nasehatin gue buat posting posting dan posting. Cie, berasa ditunggu-tunggu gitu gue cikiciwssss.
Anywaaaay! Oh ya, ada yg pengen gue curhatin ini… fufufu denger yah :)

YAAAAAAY! Kan berkat doa lo lo lo semua, gue udah menempuh UN (Ujian Nyantai eh, Nasional) dan UP (Ujian Pasrah eh, praktek). Thanks banget ya doanya, yg ga doain? Well, thanks juga deh. Trus gue pikir perjuangan gue udah selesai sampe itu doang. Ternyata? GA!

Lo harus tau, sekarang ini ada sistem namanya Ujian Mandiri. Weseseseseeeeeh udah kayak masuk PTN aje. Jadi, mau masuk SMA unggulan macem 81 ato 61 tuh mesti ujian lagi. MATI GAK LO? Ssssssssh monyong. Gue udah menghabiskan seluruh jiwa raga dan tenaga gue buat UN dan ternyata itu… (ga terlalu) ngefek buat tujuan utama gue-------->SMAN 81!

Ujian lagi yang which means gue harus BELAJAR LAGI! Masuk BSC lagi, PM intensif lagi, diamuk emak lagi. Tp yang paling bikin gue enek sih BSC lagi. Monyet. Mesti ke Pdk Cipta lagi buat belajar selama… hm dikit kok bentar………………………4 jam. Oke. Jangan shock.

Kangen BSC juga sih sebenernya ya :’)
Kangen disembur Pak Boy (owner of BSC yg merangkap sebagai guru Matematika terbaik sedunia dan pelawak kelas paus). Kangen bgt ngeliat makhluk macem riza, akmal, dicky, eka, riris jd tumbal lawakan pak boy. Ah monyong, terharu kan gw nih----------“

Mampus deh.

Pokoknya meskipun gue benci benci benci sebenci-bencinya ke BSC nan jauh di mato tiap hari, tp deep inside my heart, gue kangeeeeeen bgt masa-masa itu. Pak Boy tuh inspirasi idup gue banget *gak sih*, tapi dia ngajarin gue banyaaaaaaak hal. Banyak deh. Ga bisa gue ceritain satu-satu. Tentang moral, tentang strategi idup, tentang anaknya yang bandelnya kayak ibab bgt issssssssch si Raja liarnya hhh---“

Kawan seperjuangan gue di BSC tuh yang paling THE BESSSSSSST ada 2 orang. Si Yora ama Dweng. Uh gilak, kalo gue sm Yora tuh udah kayak sehidup semati *gak deh kayaknya*. Gue A, dia A. gue B, dia B. lama-lama gue mencret, dia ikutan mencret. Tp disitu letak solidaritas kita, yegak yor? Gak sih. HEHE.

Si dweng, hahhhh males ah ceritanya. Gdnggg! Ini manusia macem jelmaan iblis. Gua pernah seharian mood down gara-gara ini manusia. Kan gini ceritanya, jam stgh 2 gue udah siap-siap prepare komplit mau BSC, trs gue mastiin ke dia jam berapa mulai bsc. Gue tweet @Dwengrz “bsc jam stgh 2 kan?” eeeeeh dia bilang “@Venadearny kgk jam 2 td gw liat masih sepi”<--------tweetnya ga persis gini, tp kurang lebih sama deh. Yaaaaaaah, gue dateng aja dgn polosnya jam 2. dan ternyata………………UDAH MULAI DARI STGH JAM LALU, DAN ITU TEST BHS INDONESIA. MONYONG.

Hahhhhh pasrah itu gue 40 soal nyontek Yora, 10nya doang gue kerjain sendiri. tp sebenernya si Yora jg nyontek ke Indri. Hahah bocah iblis. Mana waktu itu gue kan fffutus gitu…………………esesesese trus pas gue cerita ke Yora (dweng nguping), si dweng malah bilang “TONJOK AJE VEN!”. Tailah rawkssss. “tonjok pake cinta…”. Gue ngomong gitu, sekelas langsung ilfeel. He he he he he.

Oh ya! Di BSC ada artis loooooooooh :D
Namanya Vininda. Dia sering masuk tv gitu pas kecil. MASUK TIPI MEN! Haaaah impian gue banget tuh *gak deng*. Keren gak nih BSC ada artisnya???????? Nikita willy? LEWAT!
Nikita willy, watch out behind you, ada Vininda. Kebalap deh lo. HE HE HE HE HE HE HE.

Hm ada juga namanya Akmal. Item seaspal-aspalnya. HEHEHE. Kalo ketauan gue nulis gini, dihabeg gua ini mampus idup celeng. Ini orang bahan ceng-cengan pak boy. Gua ga tau kenapa ye, pdhal dia macho macem Ade Rai, tp dikatain banci mulu sama pak boy. Dan gue paling jijik kalo dia udah pedean bilang gua, “woy fans sejati gua!”. Monyong. Najis.

Entah kenapa gua benci banget sama lo Mal. Lo ngancurin image gua di BSC. Lu ngancurin mood gua. Lo paling rusak dah. *gak deng* sekali-sekali kita damai bisa ga, mal? Gue pengen idup tenang. Lo ya lo aja. Gue y ague aja. Jauh-jauh dari gue. HA HA HA HA HA. Good luck ya btw sekolah penerbangan di BOGORnye. Oh ye, yora kangen sama lu.

Trusssssss hm OH YA! WASIS!
Ini cs-an gue di BSC. Partner in crime. Gak deng. Tp pokoknya enak diajak kerja sama. Ga banyak sih yang gue tau tentang dia, yang gue paling inget, dia sama dicky homonya lagi kumat. Peluk-pelukan di korsi BSC ampe itu korsi peyot. Kesian. Oh ye, si wasis ini murid kesayangan pak boy. Paling cinta dah pak boy ama lu sis. Dibeliin nasi padang, privat ke rumah, beeeeh mantaf.

Ada juga tunggul. Drivernya si yora. Beh kalo udah mesra berdua, gua langsung ngiri T.T
Kapan gua kayak mereka ye-_-

Hm ada lagi……RIZA! Ini orang super-super-super deh kalo ngerocos. Kaga berenti. Pengen gua tabok pake linggis tau gak. Tiap gua lagi curhat ama yora, ngikuuuuut aje. Mana dia paling seneng ngecengin wasis, kesian gua sama wasis kadang. Oh ye, dia ini rumahnya deket kuburan. Sebelahan. Apa belakang rumahnye gitu. Makanya sering diceng2in tukang gali kubur ama pak boy. Hahaha (Y)! the best part kalo pak boy ngelawak tuh kalo udah bawa2 kuburan. I don’t know why, tapi gua seneng aja kalo macem riza yang dicengin. Puas gua. *emosi*.

Prilia! Haduuuuuuuh lemotnya mampus-mampusan ini anak. Tp baik bgt. Gue nitip chiki aja boleh. Lama-lama gua nitip nyawa ama lu deh pril GAK DEH. Demen makan tapi ga gendut-gendut. Huh ngiri-_-

Oh ya ada Rima Dian jg. Rajin deh. Jago bgt biologi. Mantep dah kaga rugi temenan ama dia, bakal pinter deh lu sumpahan.

Winnie, kawan gue pas kelas 8 dan BSC. Ini cantik secantik-cantiknya parah parah parah. Putih langsing wuw uw uw uw mantaf. Mana pinternya rrrrrrrrrawks. Mau masuk 8 apa gitu kalo ga salah ya. Hadeh bahagia bener. Punya pacar super baiknya si gifari. Langgeng ya kalian, udah setahunan ya kan? :D

Trus……siape lagi ye?

Oh ya, cile, lala, ferina. Anak 199 semua. Always together forever. Si cile yg kecil-kecil bacotnya behhhhhh kaga bisa diem, kurus sekurus-kurusnya *ngiri*, trus lala aduh ini super bener imutnya (pak boy paling demen ceng2in dia cina. Dipanggil “Yolanda” HUAHAHAHAHA). Ferina, hm ga banyak yg gue tau sih, dia ex-nya Yuda huahahaha gue bisa ceng2in dia seumur idup nih wkwkwkw.

Oh yo, dicky dan eka.
Pasangan abadi nih! Gak denggggg, tp yang jelas waktu SD mereka pernah pacaran. Dicky nembak eka caranya SUMPAHAN ROMANTIS ABISSSSSSS!

Si eka matanya pertama-tama ditutup pake dasi pramuka. Dibawa ke halaman SDN 04 entah dimana itu (gue ga sesekolahan sama mereka sih-,-), trus ditembak, dikasih coklat gopean. Gope, tp bikin bahagia seumur idup. Hehehe gak deng. Tp sayangnya udah ga bareng lagi mereka sekarang :’(

Oh ya ada 1 lagi yang ga boleh kelupaan! Juan!!!
Juan si abang kertas. Kan di BSC tiap test disuruh nulis di kertas, nah gue selalu bgt minta kertas ke dia. Ga peduli berapapun kertas yang lo minta, bang Juan pasti ngasih. Hahahahahah. Emang the best deh lo wan. Parah!


Huuuuuuuh gilak ini gilak kangen bgt gue sama BSC. Mana terakhir-terakhir gue sekelas sama orang gila semua lagi fufufufu. Yora, akmal, riza, wasis, vininda artis, prilia, juan, tunggul, gea, syifa
, PRABA (next time gue cerita ttg dia, ini kasusnya khusus bgt. Asli) wew banyak deh ada 15an orang gitu kalo ga salah, ampe gue bingung ini mau les apa mau ngelawak orang-orang. Uwuwuwwww. Walopun ga kenal2 amat semuanya, tp gimanaaaaa gitu.

Bayangin, hampir tiap hari gue ngabisin waktu 5 jam di BSC. Tiap hari. *lebay*.
Ampe gue tiap BSC bawa charger, ngcharge di BSC. Hahahah. I <3 BSC!


Hhhh pak boy emang the best gilanya. Semoga sukses ya pak. Trus rambut tumbuhin gitu ye sekali-sekali biar ganteng pak.

Eh iya!!!!!!!!!! Ada yang ketinggalan!
Paling the best di BSC--------------->PAK AMIR.

ANJIRRRRRRRR.
Ini manusia sulit bener terdefinisikan jenisnya. Guru fisika paling paling paling paling paling super!!!
Tiap ada pertanyaan susah, “yak si Vena sepertinya minta soal dia”. Trus “yak emang ini bingung, kayak muka kamu”. Trus sering sok2an bahasa inggris. Pengen gua garukin lu pak. Next time gue pengen cerita banyak nih tentang guru ajaib ini. Sumpah! Cuman ada 1 di dunia. Cuman di BSC deh lo nemunya.
Hah asli masih banyak banget yang pengen gue share tentang BSC ke lu semua. Next time better deh kayaknya. Capek gua. Have a nice day peeps, keep reading, keep fighting. Bye mwah! :D


p.s
Hey boy, I miss you. I really do. I can’t sleep everyday. You’ll be always on my mind. Always :”)

1 comment:

Anonymous said...

seru bgt ya BSC