5.11.09

Hilman listed you as his sister. Would you like to confirm?

hey hey people :)
yoyoyo whats up man? (ketularan Song Wo Bin) mwachrk

Vena listed Hilman Adly Satya as her brother. · Comment · Like / Unlike
pada dilike yaaaaaaaaa HEHEHEHEHEHEHE
MANTEP MAAAAAN BEHAHAHAHAHAHAHAH

btw,
hari ini agak melelahkan juga ya
pagi pagi udah ditangkep bu ika trus disuruh kuncir rambut :S
please deeeeh bu kalo rambut saya dikuncir apa engga, ga ngaruh juga dengan prestasi akademik/non akademik saya. huh

trus lagi pas nyari kelompok ansambel.
kelompok gua sampah semua. kaga ada yg bisa bener2 main musik.
gue buta nada, gea biasa aja, thahara? widia? KEMIKO?!!!!!!
WHAT THE HELL :''''''''''''''''(
ruli pake acara berkhianat gitu. babikssssssy

mana gue punya secret admirer gitu jadinya HAHAHAHAHAHA serem man
kalo ganteng mah gapapa, ini? cantik juga biasa aje tp tatapannya itu...............................................oh please


abis pelajaran seni&budaya itu, matematika!
holalah untung aja ya pas udah bel gue langsung masuk kelas(sejujurnya, niat gue bukan buat masuk kelas, tp buat ngambil duit buat bayar utang mas giman MWAHAHUHAUAHWUWHAUW)
trus bu SM ternyata udah masuk. trus yang telat masuk kaga boleh masuk. mampus lu HAHAHAHAHA


trus lagi, yg boleh maju dapet nilai 10 kata si bu SM cuman yang ngerjain PR doang masa :'(
holalalah~
kaga maju maju mah gua kalo begitu
pas gua mau pinjem PR ke ikhsan, dia bilang "baru nomer 1 ama 2"
"trus?"
"kerjain aja latihannya"
"pr-nya?"
"minggu depan aja dikerjain"
"ntar kaga bisa maju"
"ya kaga usah maju"

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
emang kaga ada harapan mah kalo sama dia

kapan gua bisa pinter kalo lingkungan gua aja begini...........................pig

btw,
masa gitu :'(
sendu bener deh miris bet

i need to know whats on your mind
you make me feels like i'm yours and you're mine
but in the REALITY, you're not mine
you didnt need me anymore
you killing me softly :(

don't call me
don't write
you know that we needed
some time and space to breathe

I still recall the words you said to me
it's what you did not say that sets me free
now how can I find peace of mind when you keep coming back again?
it's okay for you to play this game of seesaw with my head

now it hurts too much
and it hits too hard
and I won't play this part

and I won't look back
and I won't regret
though hurts like hell
someday I will forget




olala
gue ga mau terikat terlalu dalem lagi
gue takut at the end, gue ditinggal lagi
kalo lo beneran seriusan harusnya bikin gue percaya sm lo
dengan segala permintaan maaf lo yang bikin gue jadi merasa bersalah karena pernah posting gitu
itu semua bikin gue tambah berharap sama lo
tapi gue tau, lo ga pernah bener2 suka sama gue kan?
gue bukan mainan ato cewe gampangan :(


it hurts too much
jangan minta maaf lagi, itu bikin gue jg ngerasa bersalah
so, I'm letting you go :')
kalo lo emang mau pergi, pergilah
itu yang terbaik. gue seneng kok kalo lo seneng
I'll be always pray for every step you take
I know, you may dont want to know. but I must to tell you that love you so from the deepest place called heart.
and nothing gonna change it, Dy...........

:')





HAHAHA lebay ya? maaf deh







huhuhu paling juga ga keliatan veeeen
fontnya sewarna sama bekgron gituuuuu bego bet HAHA
semoga deh orangnya ga baca amin amin amin
meskipun agak ngarep dia baca-_-
jangan deh huhuhuhuhuhu
jangan baca ya please HAHA
malu tau-______________________-
trus napaen di posting?
terlanjur. males apus lagi hahaha
kan ceritanya ini electronic diary gitu deeeeeh cwimimiw




time to move on ven!!!

No comments: