6.11.09

BETA-BISA-BACA!!!

oke, teman!
akhirnya gue mendapatkan sense of writing juga :D

hari ini agak malesin sih sebenernya :S
tapi tadi pagi cukup surprising juga buat gue

kan gini nih,
pagi pagi kan biasanya di sekolah gue ada kayak hm~mm...............kebaktian pagi gitulah!
trus gue dapet duduk paling belakang. sebenernya untuk menghindari mrs. Nurshinta RRRRRRRR gitu gara2 gue ga bawa alkitab(setiap hari) HEHEHE

nah gue duduk paling belakang. depan gue nando (Fernando). what a wonderful name yaa-_-

trus gue bagi alkitab. eh minjem deng.
trus abis gue bilang "nando gua bagi alkitab ya"
si nando dengan sangat mistisnya "ven lo mau gua bantuin %*^#%@*@)&^%^&$##(&^%%#$@* ga?" dengan nada yang sangat mencekam. kelam.

otak gua langsung stuck!
lah buset dari mana ini orang tau yaaaaa? gue ga bilang siapa siapa kok! demi deh!!!

trus gue belaga ga tau "hah? hahaha gaklah"
trus si nando bilang "jujur!!!"
gue "kagaklah"
nando "Kalo cinta, jangan bohong"

BUSET!!!!!!!!!!
pikiran gue makin kacau aja ini, ga bisa mikir apa apa lagi
keringet dingin gue, panik panik panik panik panik

nando "jangan bohong sama gua. gua tau semuanya. gua bisa baca"

OH MY GOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHH
BISA BACA?!!!
APA MAKSUDNYA BISA BACA?!!!!!!!
apa maksudnya bisa baca yang bisa "baca" gitu?
ngerti kan?
kayak......................................................................indera ke enam MAAP KAMPAY!!!!!!
aduh gatau deh ah



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



oke oke, percakapan selanjutnya tidak dapat ditampilkan.
terlalu vulgar.
ntar ada salah paham kan ga enak sama yang di atas

No comments: