8.11.09

apa ya title-nya?

hey peeps(astaga maaf)!

apa kabar? hm oke basa basi lu busuk peeen.
eh masa yaa, twitter gue sering di mention loh sama bule bule telanjang. cewek dan cowok.
wow! thanks spamers~~~ spam spam spam sampah

anywaaaay, lagi stres nih guaaa
love-life lagi ven?
iyasih tapi ga begitu lagi kok :D
dia juga ga mikirin gua lagi, buat apa kan? huh
tapi gue welcome kok selalu buat lu HAHA gaklah cukup!!!

trus stres lagi kenapa veeen?
hadoh pengen kurus. kurus kayak lita gitu huhuhuh BHAHAHAHAH
gue udah diet gitu selama 2minggu ini ga makan malem sama sekali loh!
trus hari minggu kemaren gua malah makan babi lagi banyak huhuhuhuhuh_-_
kenapa giliran makanan enak tuh selalu aja ada sisi negatifnya :S

entah katanya haramlah, berlemaklah, kolesterollah~~~~~
rrrrrrrrrr!
suatu hari nanti gue akan menciptakan bumbu masakan yang bisa bikin semua makanan 100% jadi sehat dan halal HAHAHAHA

enak kali yee kalo indomi bisa dimakan tiap hari, tapi usus lu kaga sakit. kaga bolong bahkan kaga kanker :D

ohh indahnya dunia~

udeh dulu deh bos, mau melanjutkan hidup dulu guaaa
mau BSC loh! doain hari ini pak amir kaga macem macem, kaga lebay #^#&**^$@!*%&^
trus hm~mm..........................................semoga bisa nemuin orang yg lebih baik dari dia. trus orangnya jujur setia ga suka main2in cewe trus ga gatel trus ganteng aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa STOP!!!

amiiiiin


TUNGGU!!!
btw, gue suka dapet angka kembar gituloh whwhwhwhwhwhwh
pernah dapet 13:13 berarti kan itu M huh lupakan lupakaaan-_-
trus 20:20 berati T hm~mm trus kalo pagi 06:06
pernah juga 16:16 trus kemaren hari minggu dapet 08:08 HAHAHA-_-
jadi bad mood gua seharian )*^&%$^@%!!%^*((*^!@#$%^&* swt...........................
cie anak baru blogger isinya curhat semuaaa
gosah curhat deh kamfung! (padahal sendirinya ahaha)


bye!

No comments: