6.10.09

curhat(lagi)

hey people!
lagi seneng nih gue~
baru aja dimainin sama lelaki brengsek

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kok seneng deh?

yap, seneng karena tuhan masih sayang sm gue. jadi tuhan ngingetin gue, kalo dia ngga baik HEHE
agak kecewa sih awalnya, secara inbox gue tuh udah 1000++ yang dari dia dan itu isinya merayu merayu najis gimana gitu HOEK

awalnya gue sangat terguncang, down banget beeeeeeh parah deh pengen nangis :'(
lo liat aja deh postingan-postingan sebelumnya? sedih kan ya hm~mm

gimana sih perasaan lo ketika seseorang yang menurut lo sangat sangat baik, idaman lo banget, ngedeketin lo dan semua berjalan sangat mulus sesuai harapan.
lo sangat menyukai dia, dan lo percaya dia juga karena dia pernah bilang sesuatu yang membuat lo percaya sama dia.
intinya lo sama dia udah bener bener cocok, hanya tinggal menunggu waktu buat jadian.

lalu suatu saat, tiba tiba ketika lo view account facebooknya, lo menemukan bahwa dia sedang mencoba menarik perhatian cewe lain dan ITU BERHASIL!


wah sakit banget ga sih? gue hampir mau bunuh diri tuh(lebay)

gue ampe maki maki dia dalem hati
mengemis sama tuhan buat ngubah keadaan ini
bener bener down udah kayak tanah kuburan

lalu sekarang, semuanya bener bener jelas
kenyataannya:

DIA NINGGALIN LO!
DIA MAININ LO!

beeeeeeeeeeh anjing

lo pasti sedih banget kan ven? lo pasti sakit dan kecewa kan ven?
ga, biasa aja

buat apa nangisin orang yang belum tentu nangisin lo :)


wish me can find another one, someone better
sorry if i couldnt be someone who you wanted, someone who you loved
but i dont care anymore anything about you
i didnt need you anymore :)

f u! HAHAHAHAHAHAHAHA

No comments: