13.9.09

Susah jadi orang susah

hey peeps!

sudah lama beta tidak posting yaaa :(
you know laaaah, sekarang sudah tidak seperti dulu lagi(tsah)
gue udah beda
sekarang gue miskin informasi dan komunikasi
intinya, laptop gue rusak dan sekarang sepertinya tidak ada tanda-tanda maupun sinyal dari nyokap dan bokap buat benerin itu laptop laknat :'(


hhhhhh kalo aja ada malaikat turun ke mereka
tp sayangnya enggak


hari hari gue semakin lama semakin kelam, sobat hahaha
parah banget deh! tiap hari gue ngabisin 6 ribu minimal buat beli pulsa gitu biar bisa online
itu pun gue ngga bisa online msn soalnya, packet data hape gue rusak(ato emang belon ke setting ngga ngerti dahhhh)

jadi, yaaaaaaaa gitudeh
susah?
pastinya huihiu


UDAH AH!
dari kemaren bahasnya itu muuuuuuuuuulu! bosen gua wkwkwkwkw
fyi, adek gue beli hamster looooh
hamster blasteran gitu wkwkwkwwk tapi sayangnya, blasteran tikus AHAHAHAHAH
harganya cukup 15rebu di depan sekolah

adek gue beli 2 biji. warna putih-coklat dan abuabu-item. namanya? Christian Dior dan Optimus Prime-___________-

tadinya sih kalo saran gue namanya mending: Optimus and Maximus

HAHAHAHAHA bodoh

No comments: