2.9.09

sedikit curcol dan share poto

heyya guys!

weaewaeaewaweawaawwaashuheausiusui_-_
bingung nih mau bahas apaan
emang kalo lagi bete bete gini, bahas apaan bawaannya pingin murka
ahahahaha ga dengggg-_-

mana hape low bat, gerah, mata beraer-aer ngantuuuuuuk plus post reply kaskus gue turun lagi ngga tau ape kenape sebabnya ckck :(
ditambah lagi yaaa ada kupret yang ngebata gue!
monyongsssssssssss lu yeh ga tenang idup lu nanti ama gua

padahal gue baru seneng-seneng gimanaaaa gitu dapet cendol but, huh-_-
liat aje lu tar lagi gua ISO!!!!!

btw, dari pada ngga jelas gini, gue mau share foto aje dehhhh
ada 1 foto gue (taken by: Lita) baguuuuuuuuus deh ihihuihiu
pake handycam loh padahal tp hasilnya kyk yang pro camera gitu(slr kaleeee, kangfung luh pennn)

nih yaaaa



huaduuuuuuuuuuh ga usah gitu dong liatinnya biasa aja tar jatuh cinta lu sm gue ckckckck-_-

anywaaaaay, gue udah liat loh hasil diana diana kekasihku :DDD
dan seperti perkiraan ka enad, sang juragan kamera kamera analog, "biasanya tuh diana rol pertama ke dua gagal"
AHUAEHAOEHAOEHAO RIGHT!
GAGAL-_-
dari 12 biji, yang layak cuma 5 coy wekekekekekekekkk
sisanya gelap kelam gitu ahuaehaeuaehau
tp tak apalaaah gue akan terus belajar dan terus belajar (asik)

No comments: