14.8.09

why love is so unfair GA DENG

hey guys! emosi gue lagi membara-bara nih akhir2ini. biasa penyakit bulanan-______-
gue lagi benci bgt togasiiiiiiih!!! capek gue nih single mulu monkey emang cuih~
padahal gue lumayan jago loh ngbantuin orang2 yg lagi bermasalah sm lovelife-nya
tp gue sendiriiiiiiiiiiiii? oh god please---------------------dont ask lah

gmn mau dapet pacal, nyari gebetan aje susaaaaahnya minta amfun
sekalinya dapet gebetan yg bener2 "nyesssssssssss" sm gue, ehhh disamber tuyul
emg tuyul lu pada!

pingin punya pacal tampan tp kiyut ihuehiehiaheiaoheoashoszkzkzk

setampan

Jesse<3

se-kiyut

Kim Joon mwahhh

hm cool like

ARYA ADITYA RAMADHYA (LALE)

terusss selucu

JIM CARREY!

AHAHAHAHAHAHAHAHA ngarep bgt deh luuuuuuuuh pen tp amin deh ckckckckck ;3


btw, kata dalila ya dia juga dulu kyk gue, susah dapetpacal (buset). tp jago nyomblangin/ngasih saran ke orang2 mengenai cinta2an. trus akhirnya dia dapet gebetan, tp ngga dapet juga. akhirnya dia mati satu tumbuh seribu dehhhh. alhasil, sekarang dia banyak loh pacalnya wakakakakak

hm amin deh nasib gue kyk dalila gua ahahaha ;333

2 comments:

DENALIA AURIKA said...

eh masa Lale potong rambut jadi jelek gitu tau, vennnnnnnn
tapi aku tetep cinta dia karna permainan gitarnya! dia uda punya pacar lagi penyiar radio namanya ocha.


VENAAAAA SINGLE ITU HAPPY! wakakak

Vena Dearny said...

IYAAAAAAAAAA YA AMPUN AKU LIAT LOH DEN FB-NYA BGTU FUFUFUFU-----------''

hm ocha yang di trax bukan sih? aku udah liat twitternya gitu huhuhu :'(