1.7.09

Fwends!

halo teman2 ahuahau tanpa basa basi busuk lagi gue mau cerita cerita pol deh

kan tadi gue nonton bbf (selama 2 hari berturut turut sampe tidur jam 2 ato 3 gitu lupa WEKEKEKEKEKE)
nah trus sampailah kemaren gue di episod 17 ape 18 ape 19 gitu lupadeh. disitu si Yi Jung (Kim Bum) dimarahin gitudeh sama Song Woo Bin (Kim Joon). bukan dimarahin sih sebenernya, si woo bin confused confused gimana gitu gara2 aib keluarganya.


woo bin


my woo bin!




si woo bin tuh merasa dia cuma malu2in temennya gara2 dia anak dari keluarga mafia gitu. hm trus si yi jung ngamuk dan menerangkan arti pertemanan f4 mereka itu. waaaaaaaaaaah gue jadi pengen nangis deh. trus kan suatu hari si yi jung confused confused gimana gitu gara2 cewe dan akhirnya dia ke club. di club si yi jung maboc trus digebukin orang2. tiba tiba woo bin dateng ngegebukin orang2 yang ngegebukin yi jung sambil bilang "TIDAK ADA YANG BISA MENYAKITI TEMANKU"



kim bum caiiiiiankz


MWAH!

waw

padahal sebelumnya body guard si woo bin udah mau gebuki orang yang ngegebukin yi jung tp si woo bin ingin bertindak sendiri. yap, gue terharu hampir nangis coy ihik ihik ihik -,,-

anyway ini mengingatkan gue sama temen2 gue loh terutama best friend gue selama ini. huh gue bingung sama mereka deh
gue bukan orang yang baik sebenernya
gue ngeselin dan bawel dan bacotan dan waaaaaaah kadang gue aja kesel sama diri sendiri loh
tp mereka tetep temenan sama gue. waw banget itu buat gue, bener2 berharga banget mereka buat gue

gue waktu SD bukan orang yang menyenangkan loh, gue selalu mengambil alih gitu jadi yang dominan. gue kadang ngerasa egois parah tp................................ haduh mereka tetep mau jadi temen gue :'(
mau nangis jadinya :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(
ahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh!

parah banget deh wekekekekekekeekke
hm makasih ya teman temanku astari, kinan, tya, gea, mira, lita, gais, fika, rafika, taris, dalila huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tau deh mau ngomong apa lagi

muuuuuuuuuuuuuuuuuuuucah <3<3<3

1 comment:

geageyol said...

VENA!
itu edrick TJandra kan?
apa baim wong?