7.7.09

bored as hell wekekekekekekeke ngek

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew

hello friends!
sama seperti hari kemarin, gue masih belum dapet sense of nulis. ga napsu men.
ini semua gara2 holiday gue yang ancur. knp ancur? huaaaaaah males neranginnya.
tadinya gue udah rencanain buat kotakatik lomo but, nyokap dan bokap gue ga ada waktu buat ngebantuin gue ato paling ngga sekedar nganter------------------''

trus lagi, tadinya gue ada rencana pengen ke palu tp setelah dipikir2 napain coba gue kesono, kgk ada temen kgk ada apa apa dah yang ada makin betetetete aje gue ngok

palingan tar gue mall to mall aje trus movie to movie sm adek gue tercinta WEEEEEEEEEEK-.-
hmmm sebenernya pengen juga sih ngeliat transformers live gitu di pim ato spongesbob di sency HUAAAAAAAAAH tp lagi lagi gue ga ada kawan kesono. gatau sih, gue udah ngajak orang2 tp belon ada respon gt.

HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUH!

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih deh :'(

ada yang mau nemenin gue selama liburan? hm telfon aku 7276kali ngek!
hm but seriously yang pingin jalan sm gue ask di msn yaaaap BUSET JABLE BET LU PEN ASTAGANAGABONARJADILAPANGILAKBETGILAAAAAAAAAK

becanda elah jgn masukin hati nape gan

No comments: