6.6.09

Diana F+

dianaaaaa dianaaa kekasihku

AHAHAHAHAHAK
hey friends, beta sangat bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali :)
AHAHAHAHAHAHAHA mengapa? ada deh. ga boleh tau lu! (ih vena gitu sih sok banget maen rahasia-rahasiaan) -_- AI HET YU, PEN!

nggaaaaaaa oh no ngga!
oke gue cerita,

jadi begini, gue mau cerita bahwa perjuangan gue untuk mendapatkan lomo teryata tidak sia sia. kemaren, tanggal 4 juni 2009 jam 19:30an, gue nelepon kinan (maksud ingin menanya PR-----------cie PR AHAHAHA) tiba tiba disaat yang bersamaan bokap gue pulang kerja dan JENG JENG JENG

bokap bawa tas kerja (hal yang biasa)
bokap balik ke mobil (agak aneh)
bokap menenteng kresek warna merah, kayak kresek jeruk (luar biasa sepertinya)

setelah diperhatikan baik baik, ternyata ada yang beda dengan kresek itu. ada tulisan warna putih "LOMOGRAPHY"




AAAAAAAAAAAAAWRCK!
saat itu juga gua tereak "AAAAAAAAAH!" trus nyamber tuh plastik udeh kayak kilat. oh may gossssssss!

ga percuma gue puasaa 2 hari, ga percuma gue dimarah2in, ga percuma gue ngerayu2 emak bapak, ga percuma gue janji bakal belajar baik (okay, its time to nepatin janji ke emak bapak, BELAJAR YANG BAEK)


anyway, ini poto2 dianaku (diana f+ locccccccccccc------bukan maksud ingin pamer, maaf coy tapi gue seneng banget eheheheheh maaf)









(aib ye? emg)

1 comment:

melvina said...

hohooooo......
posting2 hasil diana nya jugu yuwaaa....
diana emang paling seksi, gw jg pk dianaF+, tp blm pnya flash nya, hiks