26.4.09

emosi jiwa raga

haluh kawaaaaaan! eh iyedeh kali ini gue janji beneran nulis kaga kea postingan sebelonnya, muuv muuv muuv kebelet tau lo tuh semua harusnya bisa mahamin gue ahilah ngerti kagaaaa? awas lu kaga ngarti gua ceburin lu ke sumur mposh

anyway, gue mau cerita tentang tadi pagi, anjinganjinganjing banget ya adek gue, masa kan dia punya kaos kaki trussssssss kaos kakinya ilang sebelah, eeeh gue lagi tidur tiba tiba di amuk masa gitu katanya gue yang ngilangin? fvck. apa setiap masalah selalu gue yang bikin gitu? babi banget ya, yang kecil di rumah gue tuh selalu jadi besar malah jadi masalah semua jadi lalala brengkessssh bet dah kesel gua emosi jiwa raga tau ga lu? emosi gua EMOSI

trus lagi, yang bikin gue betmut hari ini tuuuuuh masa tadi kan bokap nyokap udeh pergi kerja (asik asik asik bisa ol gue seharian), buttttttttttt entah kenapa si mouse gue usb-nya kaga masuk2 gitu kaga connect2 ke laptopnya -_______________- RRRRRRRWR! bikin emosi jiwa raga lagi najis najis najis, dari tadi tuh telunjuk gue udah pegel gelitikin gelitikin grepe grepe touch pad -..- ngeeeeeeeehe abis njing

trus lagi lagi lagi, barusan adek gue si Lean tuh pulang sekolah (adek gue yg kehilangan kaos kaki tadi pagi), trusssssssss dia langsung marah2 ke gue, katanya tempat tidur gue ga rapihlah, nanas yg kemaren di beli nyokap beginilah-begitulah harusnya taro sinilah-situlah, trus segala lantai di komentarin babi babi babi babi gue di bentak2, kalo gue lawan, dia makin bentak, capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek---------"

mana anjing gue belon di kasih makan, males ah bodo amat mau laper kek lu asal jangan mati aje, lu kalu mati nyusahin tau, mau di kubur dimana cobaaaaa? gue ga ada pekarangan, rumah gua lante semua tau, jgn bikin susah deh lu njing, anjing aje belaga lu songong

anjing gue tuh belaga bgt, mentang2 golden gitu jd maunya serba luxxxxxxxxx idupnye, kaga mau makan nasi telor, maunya pedigree. pedigree tuh belinya kaga pake bulu ketek bro! karena mahal, jd gue ngasihnya pedigree pake nasi. biar hemat tau. mposh lu anjing songong sih lu mposh mposh mposhhhhhhhhhh

yeudeh deh keanya gue ga emosi lagi deh sekarang, malah jadi boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen gile gile gile pingin napain kek apakek ah bosen bosen -,-

oh iye hari ini UN anak SMP yeeeee wadaw good luck ya semua kakak2 kelas yg UN semoga hasil UN-nya memuaskan ya

No comments: