14.2.09

jodoh oh jodoh

hey hey you you (sok asik najis) jadi gini nih, gue semangat bener loh posting. meskipun sebenernya dalam lubuk hati gue yang paling dalem sedaleeeeeem dalemnya gue gatau mau ngepost apaan hahaha sante ajalah

gue pengen curhat, tapi males. gue liat blog blog beberapa orang orang sekitar, isinya curhaaaaaaaaaaaaaaaat mulu curhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat mulu bosen deh. padahal gue kalo mau baca, ngarepnya dapet apakek gitu yang bermutu. siapa coba yang mau dengerin curhatan lo? bete deh -----curhat colongan

hem saat gue nulis ini, pas V-day. fVucklentine kalo kata orang sih HAHA gaklah, valentine. huaaaaah hari kasih sayang, tapi gue malah sendirian dirumah tak ada yang menemani, ayah ibu sedang kondangan. tadinya gue diajak sih, tapi males. alone and alone yes =_=

tadinya gue berencana, pagi pagi gue bangun, ke sekolah. latian drama di rumah tya sampe jam 13.00 terus gue janjian sama orang yang mau janjian sama gue (siapa kek gitu) terus ke crooz HUAAAAAAA perfect day benjet tuh liat launching albumnya TOCOD asik dah asik ketemu oom Tomo (sok kenal) . tapi semuanya gagal. hahaha nasib.. nasib..

enak yey kalo udah punya pacaaaaaaaaaal huahuahua. udah 8 taun gue nungguin si oom ganteng nembak gue tapi gakesampean (lebe deh perasaan baru kemaren sukanya). enaknya kalo punya pacal kea:


AAAAAAAAAAAA!

aduh semua cewek menanti nantikannya sujut sembah dihadapannya. ohh asmara -___________- ahh ganteng ya bangga bener deh pasti kalo punya pacal kea gitu HUA mau deh gue mau

ato punya pacal super kea:


ngayal dah ngayal

gausah jauh jauh daaaaaaaaaaah, yang beneran aja yang nyata kea gini:


macho!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa HAHAHAHAHA gamau dah gue amit amit kalo machonya kea gitu serem horor kea apaan tau itu preman gahar bercodet (napsu deh ngetiknya guaaaa) huahahahaha lucu deh lucu ketawa dong iya dong.

hem tapi jodoh itu di tangan Tuhan, gimanapun jodoh kita harus diterima. tinggal berdoa aja jodohnya jangan kea gini:




AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
AMIT AMIT YA TUHAN JANGAN YA TUHAN TOLONG JANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN GAMAU GAMAU

yaudin dah gitu aja, bentar lagi bokap nyokap mau pulang, mau jemput gue berenang hahahahaha :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD bai bai


2 comments:

Anonymous said...

entah ya ven, gue yakinnya sih jodoh lu itu dikri ahmad jaya forever oh my god my sexy boy cupcupwawaw

Anonymous said...

hua _-_