7.2.09

Bangkit Dari Kubur

HEY PEOPLE!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sumpah ya (like someone gitu), gue bener bener bangkit dari kubur. kubur kemalesan. lo liat deh di recent post gue, liat udah berapa tahun gue udah ga posting! wow, mengenanskan bukan? layaknya singa terbangun dari tidurnya, gue langsung ganas ngeposting new post ini HA-HA-HO sok nyastra deh -_-

okey, gue mulai bingung mau nulis apa lagi, hem gue rasa kita ngegossip aja deh.
gue pengen ngebicarain tentang sesorang, seseorang yang ga asing lagi di mata gue, this is kemiko setiawan. HA-HA-HA.

berasa eksis?
berasa tampan?
berasa cantik?
berasa cukup pandai membaca?
let's see, siapakah sebenarnya sosok si kemiko setiawan.

anak 252 rata rata sih udah kenal dia, kemiko yang palanya seksi itu loh. kurang lebih bentuk kepalanya kea gini:


GAK LAH!

OKEOKE, gue tau agak lebay dan jijik yey hahahaha -__________-
si kemiko ini emang kea tai banget, dia suka lebay. dia sering izin ke kamar mandi, terus ga balik balik gara gara ada gue di depan pintu kelas. jadi dia takut gitu sama gue. lebayzzzz -_-

gue ngerasa rada bersalah, soalnya waktu hari jumat itu kan gue mau masuk kelas, terus ada dia di depan pintu, seperti biasa, si kemiko ngibrit gara gara ada gue. gue kesel, gue kejar aja dia terus palanya gue jedotin ke kaca kelas 8-6 sampe berdarah daran (gak sih). eh dia ngamuk mau nampol gue pake sepatu, bodo amat deh. gue ketawa tigaperempat mati sumpah kocak abis mukanya APALAGI BIBIRNYA! HAHAHAHAHHAAAAAA!

yang cinta dan sayang kemiko, leave comment pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee HUAHUAHUA!

5 comments:

Kinanti said...

KEMIKO SETYAWAAAAAAAAAN!

DENALIA AURIKA said...

siapa tuh ven, kemiko??

Vena Dearny said...

aduh itu loh yang jelas dia ganteng buaaaaaaaaaaaaaaaaaangetzz deh hehehaha ntar aku tunjukkin

Mira said...

HUUAAAAA, KEMIKOOO KEPALANYA EKSOTIIIS. WAKAKAKAKAKAKK

Anonymous said...

sumpah, kemiko alay abissss !

sungguh mengerikan !