7.10.08

suatu hari dimobil saya menemukan bangkai buaya

good morning wooooorld! aje gile aje mameeeen! wow udah lama banget banget bengek bengekkana gue ga update! mungkin kalo ini nasi, blog gue udah jamuran berkerak kali ahh syaaaaaaah rasanaya maknyoooos! hahahuahahaheho gile yaa dan sekarang gue mau update tentang masa masa liburan gue hahahuahaheho :D senangnya hatiku turun panas demamku..

waktu liburan sekolah, gue agak bosen dan akhirnya gue membujuk (memaksa dengan halus) nyokap gue buat jalan jalan yaa refreshing laah dari pada gue karatan dirumah jadi batu. akhirnya nyokap ngajakin ke salah satu pusat perbelanjaan di jakarta utara. sebut saja mall artha gedong (ngahahaa ketauan bedong!) yaudahlaah karena emang agak jauh juga sih dari rumah gue, adek adek gue yang (hampir) imbisil itu ngajakin poto poto dimobil:



hahahuahaaa tolol


boong deh yang ini dikamar


AAAAAAAAAA (fakta: bakat gila bisa timbul sedari kecil)


entah kenapa gaya gue doang yang ga kompakan


kalo lo adalah orang yang pernah mengalami semobil dengan gue, maka lo bakal tau rasanya hampir diracuni dengan bangkai buaya. ini lebih parah. dimobil gue tuh rameeee banget padahal yang tereak tereak cuman 2 adek gue doang dan selebihnya cumah gue ato nyokap yang sewot akan keberisikan mereka. aktivitas yang biasa adek adek gue dimobil lakuin adalah:
  1. dengerin mp3 (wajaaar),
  2. baca koran bekas segede gede gaban sebau bau tai (ngahaa agak ngeselin sih)
  3. si Ean (si bungsu-k) narikin kaca mata bokap yang lagi nyetir katanya "kayanya mata ku min deh ma" padahal kaca mata bokap silinder -____-"
  4. nyanyi-ria. awalnya nyanyi terus tereak dan akhirnya berantem sambil jambakan ato ngambil payung yang ada dibelakang jok
sebenernya kelakuan mereka agak binal di mobil (kata nyokap) tapi entah kenapa bokap sabaaaaaar banget bangetan ga pernah marahin ato ngebentak -,- huhh

makasih ya yang udah ngebaca byeeeeo (emang ga niat posting gue hahahuahaaa)

3 comments:

Y&A said...

hey komen perdana looooh, adik adikny lucuu ya pasti seneng deh punya adik kayak gitu hehe sotoy

Anonymous said...

Wah....!!
ternyata banyak juga mobil yang harus di semprotin gas anti HAMA,supaya mobilnya jadi tenang.

Unknown said...

halo ..
ak pmbca bru blog kk . iseng" bka dri about me fs kk .
kk pmbca radityadika.com jga ya ?