23.9.08

kucingperawanberanaklapanjanda18kali HIHI!

hueheeeee libur tlah tiba, horee horeeee horeeeee! au ah gelap buat gue yang ga kemana mana selama liburan huaaaaaa gile aje kalo libur begini gue paling males, soalnya kangen sekolah dan palingan ga kemana mana gue palingan on line mulu ampe bego oh fuck!

oke, gue mau mengenang masa masa sekolah *apa sih orang mau ngebahas yang kemaren doang lebay ah lo Ven!*

kemaren, gue sekolah tapi cuman 2 jam soalnya di sekolah cuman kerja bakti doang sih ya buat gue yang sangat amat teramat rajin, 2 jam itu gue pake buat ngobrol wahahahaaaa enak dong maen maen selama 2 jam hihihii :D mari bergembira bersama kawan kawan!

ahh awalnya bergembira tapi banyakan bangsatnya juga sih hahahaaaa ya kalo buat love-life, gue pengen nangis secara, aen ngeliatin si pupus (nama samaran) selama 2 jam ya mungkin juga sambil liatin gue tapi tatapannya beda uwaaaaaaaa!

kalo ngeliatin pupus: "hey cantik"
kalo liatin gue: "eh ada babi lewat"

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanying!

eek emang mana gue harus ngasih ulangan MTK yang udah ditandatanganin orang tua ke si SM kacrut yaaaaaaaahh makin males aje gue ngeliat mukanya huahhhhh nyehhhhhh -_______-"

oya tapi ada kabar baiknya juga, kan kemaren pas gue dateng ke sekolah *berangkatnya nebeng mobil yodia looohh hahaha thanks yooood* gue kan langusung rapat osis yak, nah tanggal pensi tuh udah ditentuin yaaa semoga dah ga meleset huaaaaaaaa hihihi ga sabar ihh hahahaaaa :D

kalo boleh berkhayal sih, gue pengen deh di pensi, ngundang the S.I.G.I.T deh hihihi :D pertama karena gue fans fanatiknya the S.I.G.I.T dan seseorang di luar sana juga ngefans berat ama the S.I.G.I.T yaaa meskipun gue tau ga ada harapan, tapi pengen deh ngeliat dia hahahaaaa terus dia greet gue deh HAHAHAAAAA! selama ini kan gue cuman chat lewan msn doang dan yaa ga ada salahnya kan dia tau wujud gue yang sebenernya toh yaa nambah temen hahahahaaaa!

yodahlaaaah sekian dulu yang pengen gue share ama lo semua thank you readers and

have a nice holidaaaaaay!

1 comment:

Anonymous said...

Eh pupus itu si Witri ya? HAHA