4.9.08

aku ingin menjadi supermen!

uwetzz kawan kawan gue kembali menjajah dunia blogger! bhahahaaa oke, gue kali ini bener bener niat ngepost karena, emang lagi pengen aje sih hahaho *biasanya juga gitu ven.. ga usah gaya gayaan deh ah*

uwaaaa gue ga ngerti saudara saudara, acara tipi jaman sekarang apa lagi sinetron jaman sekarang makin ga mutu aje keanya! terakhir gue ngikutin sinetron tuh cuman sinetron "TERSANJUNG" aje bhahahaa sinetron jaman kapan tuh? hahahaa ampe enem seri segala ampe si pemeran utamanya punya cucu terus si cucunya juga pake diceritain.. oye, ujung ujungnya si cucunya itu idupnya sial mulu juga bhahahaa tapi cucunya baik dan ending endingnya, orang baiklah yang menaaaaaang uhhhff -____-"

disinetron jaman sekarang banyak ceritanya yang dibuat buat seolah olah gimanaaa gitu padahal udah jelas jelas banget itu ga mungkin! terlalu mengada ngada ga jelas cuman supaya ngejar rating aje huff contohnya di sinetron:

cerita SMK

padahal, judul sinetronnya aje jelas jelas "cerita SMK" gitu, tapi yang disorot si boim aje ama tau orang orang bego ga jelas gitu. enek gue kea orang bego ngeliatinnya hahahaaa tapi ga papahlah buat hiburan anak anak kea adek gue yang liar hahahaaa :D

oke dari pada gosipin sinetron, mendingan kita bahas yang lain hahehoo :D

oye, kemaren tuh hari pertama masuk sekolah di bulan puasa tahun ini.. berhubung gue ga puasa jadi gue ga bisa bebas minum :'( uwaaaaa padahal gue kalo minum tuh onta banget tapi bodo ah gue menghargai temen temen gue dan ternyata gue kena flu bhahahaaa

semalem gue menggigil ga jelas, idung bengek bengek ingus keluar keluar beleran, batuk batuk tenggorokan gatel pengen gue garuk pake garpu eh, sendok semen sekalian pokoknya ga enak bangeeeet! uwaaaaaaaaa kesian derita orang flu uhff :( haheho yodahlah, emang nasib kali hahehooo..

FYI, gue udah beli mouse loh jadi ga usah capek capek pake touch pad lagi hahahaa pak touch pad lama lama jari jari gue kurus semuaaa kesian deh lu ven haheho

terus apa lagi yaaa jadi bingung gue mau nulis ape soalnya lagi datar aje idup gue nih adapun hal yang pengen gue gosipin, ini menyangkut harga diri dan temen temen gue jadi ga bisa di humbar humbar disini hahahaa :D

oya temen gue udah ada yang 7 bulanan loh! BUKAN BUKAAAAN! dia ga hamil nggak kok maksudnya 7 bulanan tuh, mereka jadian udah 7 bulan gitu hahahaaa si Dwiki ama Nanda uhff ngiri gue sirik ama mereka nah gue? HAHAHAAAAA ga tau deh ke laut aje orang aenn yang jelek gitu aje gue ga bisa dapet hahahaaa udah, sekarang tugas gue belajar :)

oye, gue lagi males malesan juga nih, udah dulu yaaa :D

sampe posting berikutnyaaa :)

3 comments:

Anonymous said...

hahahaaa eh itu cerita SMK eh?

Anonymous said...

yeah right lo sok sokan jadi nice try deh. ga alami lo. kalo mau sok nice try mah cari foto sendiri! ga kreatip

Anonymous said...

eh? aneh amet dah cie sutradara haha