23.7.08

sial turun temurun. monkey!

gila! hari ini gue sial banget!

pertama, gue ke skolah. gue bener bener ngerasa hari ini cukup perfek buat gue jalanin. buseng! baru satu langkah dari gerbang sekolah yang bau itu, si kambingmbekmbek (si satpam yang gue hormati), manggil gue. gue nggak tau kenapa. ternyata gara gara iket pinggang jahanam itu lagi (baca posting yang di bawah bawah). gue bener bener lupa. gue ngeles lagi, "copot maas!" hehe. abisan itu, gue disuruh buat surat perjanjian yang di tandatanganin ama pembina osis.

gue nyari nyari ke ruang piket. gue nanya ama pak nursodik dimana pak wandi ato bu sri. gue kira bakal susah. ternyata nggak. pak nursodik bersedia ngewakilin. okee, gue bisa bersekolah lagi. hehe.

di sekolaaaahh, gue di kerjain sama tyaummiambarkinan kampret. gue di tempelin label. terus hari ini gue juga bener bener nggak konsen belajar gara gara gosip yang beredar yang kaya upil itu. yak, gosip tuh bener bener kaya upil. bisa nempel di mana mana. kalo udah nempel, susah deh nyabutnya (iye, siapa juga yang mau nyabutin upil atu atu).

terlepas dari upil, gue ampe rumah juga nggak kalah sialnya. gue nggak boleh on len. gue akhirnya meronta ronta minjem laptop dari adek pungut gue. karena nggak di kasih, gue makin meronta ronta. gue makan semua bungkus coki coki. gue bakar semua buku. gue jilat tuh upil upil. tapi gue boong. hehe. yang jelas, gue ambil paksa tuh laptop dari adek gue. mampus lo dek! gue sumpahin lo jadi icon frisian flag. biar duitnya buat gue. memang tango enak.

dan satu lagi, pas gue lagi ol, gue nggak dapet sate padang. kampret.

lengkap sudah kemalangan ini. gue harap, hari esok lebih baik. bakrie ke rumah gue ngasih 5 milyar buat gue dan 3 milyar buat adek adek gue.

huff ya sudah laah, nggak enak marah marah di blog. bisa bisa orang orang malah negatip thinking ama gue. yaaa, gue capek dan see you all my friends.

bye bye, stop global ngirit, keep on the right way (apasih??)



ampe ketemu posting berikutnya aja yah :D

No comments: