27.6.08

rapor dan... siang!

hai kawan, maaf gue belom bisa menepati janji buat ngepost pengalaman (penyiksaan psikologis) di bandung haha. ntar deh. lagi males nyeritain hal hal bodoh kayak gituh. *bhehe bilang aja males* ada yang lebih mau gue share ke kalian semua, fans ku (najis!)

hoi friend, jujur, gue mengawali post kali ini dengan gak tau mau nulis apa. selain karena otak gue gak tau lagi kemana, gue juga lagi mengalami masa masa sulit. diawali dengan pra-pembagian rapor yang mendebarkan mampus, beberapa hari penantian sebenernya bagi rapor itu kapan (27 ato 28 Juni sih?), kerja bakti, ninggali 7.1 super, dan... banyak lah! keadaan seperti ini bener bener ngeselin. yah, mungkin gak banget banget banget sih. tapi, gak banget lah. yak. hal ini didukung juga dengan kenyataan bahwa FRIENDSTER GUE GAK BISA DI BUKA DI KOMPUTER! jadi, gue gak tau masalahnya apa, mendadak, begitu di mozilla kompi gue di buka, normal normal aja. pas buka friendster.com, gak mau kebuka. aneh lah. terpaksa harus di laptop (red: berjuang ngebujuk nyokap/bokap). bye bye on line tiap harii. byeee... *dramatis sekali, kawan*

dan, ada 2 kabar gembira dan 2 kabar menyedihkan.
pertama, gue naik kelas (horeeee horee aku naik kelas)
kedua, gue pasti gak sekelas sama dessi dan naula (horeeee! bebasss lepasss!)
ketiga, pasti gak sekelas sama mia, nisa, vanny dan gea (entahlah...)
keempat yang paling sakit, gue masuk siang lagi.


JENG JENG JEEEENG!


semuanya bermula di pagi yang cukup suram (pagi pagi, 27 Juni 1784 ehh 2008)
pagi pagi jam 8 pagian gue langsung semangat ke skolah (padahal, g\tadinya gue mau di rumah aja. soalnya banyak sepupu gue di rumah. yess)
gue cepet cepet makan, mandi berangkat ke skolah sama nyokap, bokap, adek. kurang lebih 3654235km/jam (ekstrim). hhu.
ternyata, tindakan itu salah. gue agak ke pagian sih dateng.
yang pertama ngambil rapor bokapnya andina. the results are: dia naik kelas n masuk siang
di susul yopi, anggi, alfistya, dan beberapa anak lain yang masuk siang semua. mayoritas cewek.
gue udah perimis mau mampus. jangan doong. hahaa. sekarang gilirang nyokap ngambil undian jahanam berhadiah itu. hahaiiy. nyokap ngambilnya santai.
gue naik kelas *bangga* dan ada tulisan dengan font kampung abis. SIANG.

gue nangis seolah olah gue gak lulus UN. gue nangis seolah olah dessi masuk got *HOREEEEE!*


hhuhhhuhhhuhhhuuuu~~~ *sumpah, banci abis*
kata yodia: "udah ga papa blablabla *lupa gue* blabla" *sambil meluk gue. serem*

yah, gue ngeles : "siapa yang nangis"
orang orang : "ELO!" *nyorakin dengan penuh kebinalan*
gue : "nggak. nggak. gak papa. hhuhhuhhu" *ngelap aer mancur*
yodia : "udah ven, nangis nangis aja" *masih napsu*

gue ngelepas kaca mata (tsahhh). gue masih ngedesah desah kayak uler.
hhhuuuuuuhhhuuuuuuhhhhuuuuu *gak tau malu*

hal ini disusul beberapa temen temen gue (astari, yodia, ambar, ummi, kinan, yasir, ryan, dll)

but but but, gue gak terlalu sedih. karena anak anak pagi pada kurang akrab kayaknya sama gue (kec. vanny, mia, gea) dan gitu lah.
hari melelahkan. gue mencoba menghibur diri dengan minum susu ultra full cream (emang bisa gituh? tapi, gue jadi enakan dikit) toh ini bukan akhir dari segalanya, bukan?

gak perlu ditangisin. gue tau di sini ada kecurangan. gue gak peduli siapa dan apa. gue gak mau tau. gue gak mau ngurusin. yang gue tau, gue salah satu korban dari ratusan yang ada. masih banyak anak yang bahkan lebih sedih dari sekedar masuk siang (misalnya, bahkan dia gak bisa sekolah). gue harus bersyukur. hha.

yaudah lah, mau tau kelanjutan hal ini? nonton kick andy setiap hari ke 8 pukul 25:39 haha.

p.s: ini blog yang kehabisan ide kreatip. kalo ada yang mau nyumbang ide, silakhan komen.

*hha*




baca posting berikutnya ya!

2 comments:

vhannie said...

vena seneng dunk!!! kan tgl 14 kamu masuk pagi dulu hayooo...

tya said...

vena..
sumpah deh!
gue suka gaya nulis lo!